Posted by : Sagasano Minggu, 14 Agustus 2016

Kamen Rider Kick Hopper

http://37.media.tumblr.com/tumblr_m52q5cRlJu1ruc976o1_400.jpghttp://img.amiami.jp/images/product/review/103/TOY-TOK-1048_01.jpgKamen Rider Kick Hopper, salah satu Rider di serial Kamen Rider Kabuto. Kamen Rider Kick Hopper adalah Rider System ciptaan ZECT bermotif Belalang, dimana Kick Hopper dan Kamen Rider Punch Hopper memiliki kesamaan, tidak seperti Rider lain yang memiliki bentuk sebelum bentuk primenya (cangkang saat belum "Cast Off"). Kick Hopper memiliki keunggulan pada lompatan, ia memiliki lompatan yang tinggi sehingga dapat memaksimalkan Finishernya yaitu Rider Kick.

Sou Yaguruma, dia seorang perfectsionist yang memiliki kepercayaan kepada filosofi "Kanzen Chouwa" (Harmony sempurna). Sou Yaguruma pada awalnya merupakan saingan dari Souji Tendou, dia juga pemimpin para Zect Trooper di timnya Shadow saat masih menjadi Kamen Rider The Bee namun kalah dan digantikan Shun Kageyama, dan setelah lama tak terlihat pada akhirnya dirinya menjadi Kamen Rider Kick Hopper dan mengajak Kageyama untuk menjadi partnernya sebagai Kamen Rider Punch Hopper.

http://fc07.deviantart.net/fs71/i/2011/335/b/0/kick_and_punch_hopper_zecter_by_gohan22_22-d4hwmff.jpgKamen Rider Kick Hopper, Henshin dengan Rider System ZECT, menggunakan Rider Belt bersama dengan Hopper Zecter yang menyerupai Belalang. dengan Rider System ini Kageyama memiliki kemampuan Finisher Rider Jump - Rider Kick. tentunya dengan bantuan Another Jack yang terdapat pada kakinya.
Ini adalah Post pertama tentang Kamen Rider Time di blog ini. Yah walaupun isi blog ini kebanyakn copy pasti tapi gapapa.. karena emang style hahaha... kenapa kick hopper yang pertama saya pilih.. padahal ada banyak sekali rider lain yang keren. Alasan Utamanya adalah.. suara henshin nya haha greget boy.. kedua adalah dia bukan rider utama, yang dia ini bertipe anti-hero, anti hero adalah tipe rider yang bukan berpihak kepada rider protagonis, maupun ke antagonis. selain itu penampilan nya pertama kali dengan finishing attack nya yang lompat sana lompat sini cukup keren.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -