Posted by : Sagasano Rabu, 31 Agustus 2016

 Box Art
Harvest Moon Magical Melody , Harvest Moon Magical Melody adalah seri ke 3 yang dirilis untuk konsol Nintendo Gamecube dan juga Nintendo Wii.

Di Game ini banyak karakter karakter tambahan dari Harvest Moon lain.

Harvest Moon ini di rilis di jepang pada tanggal 10 November 2005 dan di rilis di America untuk versi Wii 28 Maret 2006 sedangkan untuk versi Gamecube di rilis pada tanggal 25 Agustus 2009.

Harvest Moon Magical Melody adalah Harvest Moon yang menceritakan player yang tiba di Kota Flowerbud Village, player kemudian bertemu dengan Walikota,Theodore. Player akan di minta untuk mengisi namanya dan juga memilih dimana tempat tinggal rumahnya.

screen shot screen shot screen shot screen shot screen shot

Setelah rumah di pilih player juga akan menetap di rumah barunya, setelah tidur player akan bermimpi sesuatu yang agak aneh yang terjadi beberapa tahun lalu, Keesokan harinya player di bangunkan dan tiba tiba melihat Harvest Sprite, Harvest Sprite pun membawa player ke tempat Harvest Goddess yang telah berubah menjad batu, Harvest Sprite meminta bantuan player untuk membangunkan kembali Harvest Goddess yang telah berubah menjadi batu dan mengembalikanya lagi seperti semula.

Di sini Player akan di pertemukan oleh seseorang bernama Jamie, dia adalah Rival kamu jadi berhati hatilah, Jamie juga bisa melihat Sprite dan Goddess, Alangkah anehnya tidak tahu Jamie itu laki-laki atau perempuan soalnya jika kita memakai karakter perempuan atau laki-laki Jamie bisa di nikahi dengan player keduanya.

Tujuan dari permainan ini adalah mengumpulkan Notes Notes Music atau catatan musik sehingga Harvest Goddess bisa di bangkitkan menjadi seorang dewi lagi, Harvest Sprite mengatakan kepada kamu bahwa player harus mengumpulkan setidaknya 100Notes Music untuk mengembalikan Harvest Goddess, Setelah Goddess terbangun kamu bebas melakukan apa saja di Harvest Moon ini.


Baca Walkthrough nya di Fogu.

Download Iso Gamenya di:
Nico-Wii, Emuparadise-GC.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -